Ihda Zain blog's

welcome to my blog, and let's go study together

Sabtu, 28 April 2012

About me................

Hallo blogger mania, untuk postingan kali ini aku ingin mendeskripsikan tentang diriku. Nama ku Ihda Zainul Muttaqin, Aku lahir 1 April 1991 tepatnya di Boemi Bung Karno atau lebih sering kita dengar Blitar. Sekarang aku masih menempuh kuliah Strata -1 di Universitas Negeri Malang Program Studi Pendidikan Teknik Informatika Off C 2010.


Berbicara tentang diri sendiri sebenarnya sulit , tapi tidak ada salahnya untuk mendeskripsikan diri untuk evaluasi ke depan agar menjadi lebih baik ke depannya (hehehe). Baik lah kita mulai ceritanya ya???

Aku merupakan anak ke dua dari dua bersaudara, dari kecil aku sangat suka sekali dengan apa yang namanya sepak bola, entah kenapa aku sangat menikmati hobby atau kecintaan ku terhadap si kulit bundar ini. Tidak hanya hobby bermain sepak bola atau futsal , aku juga sangat menggemari liga-liga top sepak bola dunia dari sejak SD sampai saat ini, bisa dibilang jika gak lihat tim bola kesayanganku bertanding bagai sayur lodeh  kurang garam,,hhoho

Selanjutnya, sejak SMA aku mulai menyukai hal-hal yang berhubungan dengan IT , mungkin karena itu aku memutuskan menganbil jurusan informatika saat kuliah. Sebenarnya ada enaknya dan ada gak enaknya juga sih , tapi aku yakin keputusan yang yang telah aku ambil harus dijalani dengan keikhlasan agar ilmu yang ku dapatkan nantinya juga bisa bermanfaat bagi orang lain..Amin ya Allah...

Untuk masalah sifat bisa dibilang dulu aku pendiem banget orangnya , tapi mulai sekarang aku mulai mencoba untuk berani berbicara di depan forum karena ini merupakan langkah awal untuk bisa bebicara dengan orang banyak di forum-forum yang lebih besar kelak.

Kegiatan keseharian ku saat selain kuliah, aku juga mengikuti kegiatan yang ada di Asrama Mahasiswa Universitas Negeri Malang, karena aku dulu memutuskan untuk memilih asrama sebagai tempat tinggal di Malang ini. Selain mendapat berbagai wawasan asrama ini aku jadi mengeal berbagai macam karakter orang-orang dari berbagai daerah yang berbeda serta dari latar belakang yang berbeda pula, dan kami belajar untuk saling menghargai satu sama lain. Meskipun teman-teman ku di sini beragam aku sangat menikmatinya.  Aku betah di sini karena aku berfikir kapan lagi aku bisa merasakan kebersamaan yang mungkin tak dapat aku rasakan jika aku tidak tinggal di sini, yang penting kuncinya jalani dengan ikhlas aja. J

Oiya, sampai saat ini aku bisa menjadi salah satu mahasiswa di Universitas Negeri Malang ini adalah berkat jasa-jasa orangtua yang selalu men-support ku ketika aku sedang ada di bawah maupun ketika aku sedang di atas. Bapak/Ibu guru yang telah mendidik aku dalam hal akademik  Mereka lah yang berjasa membimbing ku hingga seperti ini, terlebih lagi Ibu ku yang selalu mengingatkanku akan penting nya usaha dan doa   yang harus dilakukan seimbang.

Terakhir, pesenku untuk teman-teman yang membaca artikel ini “Jangan pernah menganggap orang lain di bawah kita”  dan jangan pula kita merasa kemampuan kita di bawah orang lain”, percayalah kita memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, dan itu merupakan anugrah yang diberikan Allah kepada kita.

“Man Jadda Wajada”









0 comments:

Posting Komentar

kazai ihda. Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

Recent Posts