Ihda Zain blog's

welcome to my blog, and let's go study together

Sabtu, 28 April 2012

About me................

Hallo blogger mania, untuk postingan kali ini aku ingin mendeskripsikan tentang diriku. Nama ku Ihda Zainul Muttaqin, Aku lahir 1 April 1991 tepatnya di Boemi Bung Karno atau lebih sering kita dengar Blitar. Sekarang aku masih menempuh kuliah Strata -1 di Universitas Negeri Malang Program Studi Pendidikan Teknik Informatika Off C 2010.


Gebrakan baru Microsoft dengan Android

WASHINGTON – Micorosft baru saja membuat gebrakan baru yang berhubungan dengan Android dan Chrome. Perusahaan yang berbasis di Redmond itu baru saja menandatangai kesepakatan dengan salah satu pembuat elektronisk terbesar di dunia, untuk lisensi teknologi yang berhubungan dengan Android dan Chrome.


Windows 8 Release Preview Hadir Juni

CALIFORNIA - Sebuah rilis preview Windows 8 akan tersedia untuk di download mulai minggu pertama Juni. Hal ini mengindikasikan sistem operasi mutakhir Microsoft tersebut sudah mendekati final.

Diwartakan InternationalBusinessTimes, Rabu (25/4/2012), Head of Windows, Steven Sinofsky mengumumkan berita tersebut di panggung konferensi Japan's Windows 8 Dev Days. Kabar tersebut juga mengumumkan kehadiran halaman Twitter Microsoft's Building Windows 8.

Sebelumnya, Microsoft sudah merilis Windows 8versi beta atau pratinjau untuk konsumen pada tanggal 29 Februari lalu. Sedangkan versi final sistem operasi mutakhir itu akan mulai dijual pada Oktober.


Selasa, 24 April 2012

iPhone 5 dibungkus casing "liquidmetal"

Ponsel pintar Apple iPhone 5 yang kemungkinan besar akan dirilis akhir tahun ini, konon menggunakan casing berbahan 'kaca logam' atau dikenal sebagai Liquidmetal, kata sumber berita Korea mengutip sumber idari kalangan ndustri.


Jejaring Sosial Seharusnya Mencerdaskan

Indonesia sebagai salah satu negara pengguna jejaring sosial terbanyak dalam dunia maya seharusnya dapat menggunakan kekuatan teknologi untuk membangun masyarakat yang cerdas dan produktif.

Pendapat itu disampaikan oleh kata Guru Besar Teknik Informatika Sekolah Teknik Elektro dan Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) Suhono Supangkat dalam seminar "Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk Indonesia" di Aula Barat ITB, Bandung, Selasa


Windows 8 terbagi dalam tiga versi

Kepala Komunikasi Windows Brandon le Blanc mengumumkan versi terbaru Windows 8 melalui blog resmi Microsoft.

"Kami telah bekerja keras untuk membuat sistem operasi yang dapat dioperasikan dengan mudah oleh pelanggan sehingga mereka tahu versi terbaru ini adalah yang terbaik," tulisnya di blog.


kazai ihda. Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

Recent Posts